Tuesday, December 11, 2012

Rekapitulasi!

Haloo gak nyangka ya bentar lagi sudah tahun 2013!

Mau rekapitulasi apa aja yang terjadi di tahun ini (masih berhubungan sama buku, kok. :p)


  1. The Black in The Book. Iya, awal tahun 2012 aku pernah buat blog buku di Tumblr. Tapi males, jadinya gak dilanjutin. =)) URL-nya masih dari lagu Owl City. Dan pertengahan 2012 karena iseng, (dan suka lihat-lihat blog anggota BBI) jadi kepengen bikin. Awalnya rada khawatir juga karena waktu saya bikin blog ini, saya masih kelas 2 SMA. Nanti kalo gak keurus lagi gimana, karena #baladakelas3? Tapi ya udahlah, coba dulu aja. Eh ternyata begitu bikin, jadi punya temen-temen baru. :'))
  2. BBI. Gak bakal panjang lebar ngomongin kenapa aku bisa gabung BBI dan sebagainya, karena bisa meluncur ke link ini. Dan sekarang mau ada event Secret Santa! Jadi, untuk anggota BBI yang daftar, akan mendapatkan sebuah nama (X). Nah si X itu harus dikasih buku sama kita (Secret Santa--SS), buku yang X pengenin. Gimana kita bisa tahu X itu mau buku apa? Sering-sering kasih #kode dong. #bukanpengalaman ngomong-ngomong ini pertama kalinya saya ikutan acara kayak gini, sampai-sampai pas bikin riddle juga minta ditulis ulang sama teman yang tulisannya bagus. (Makasih, Rozi @muhmdrozif, sampai digerungin sekelas hahaha. =)) )
  3. Goodreads Challenge! Tahun ini aku cuma ambil satu challenge aja, yang di Goodreads. Dulu aku pasang target 50 buku, eh udah kecapai dalam beberapa bulan. Dinaikin lagi jadi 75, 80... sampai akhirnya jadi 105. Alhamdulillah kecapai. :p Mau tahu aku baca buku apa aja? Mau tau gak ya Silakan lihat di sini. :)
Udah, segitu aja. :p

Karena tahun depan bakal jadi tahun yang sibuk (ujian-ujian, UN, SNMPTN) jadi aku mungkin bakal vakum dulu dari nge-blog. Gak tahu juga sih dari kapan vakumnya. :)) Tapi Januari nanti tetep bakal ikut posting bareng untuk buku dari SS. 

Jadi, terima kasih untuk pembaca blog ini. Maaf kalo ada review yang terkesan asal-asalan, atau ada yang ngarepin giveaway secara hari ini aku ulang tahun. Jangan jadi silent reader ya, tampakkan saja dirimu, aku tidak akan menggigit. :*

Dan, maaf juga kalo tahun depan aku jarang update. Ketentuan dari Ibu Negara soalnya. Tapi, insya Allah selesai vakum aku bakal adain giveaway

Oh ya, TBITB (The Black in The Book) ganti header dan background loh! Kata-katanya diambil dari Date a Girl Who Reads (numpang ambil link ya, Tirta, hehehe.) yah, semoga tampilannya lebih menarik hati. #heh

Selamat Tahun Baru 2013! Ul, masih lama, Ul.


8 comments:

  1. Yay!! It's a rekap post. Haha, boleh ya aku bikin kayak gini juga, sebelumnya ga kepikiran utk bikin rekap.

    Anyway~ sekali lagi Happy birthday yaaaa ^^

    Semoga senang ikutan SSnyah, maaf ya kalo ketentuan SSnya ribet :P

    Last but not least, selamat menempuh ujian, SUKSES UAN 2013, yeay Aul pasti bisa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha udah ketiga kalinya loh, mbak, tapi makasiiiih. *peluk*

      Aamiin semoga bisa UN-nya ya, Aul! *monolog*

      Hehe ini kan tahun pertama aku ikutan SS, mbak, sampe minta temen aku tulis ulang riddle. :p

      Delete
  2. met ultah, Aul. semoga blognya makin keren :)

    ReplyDelete
  3. Selamat ulang tahun, Aul..
    eh boleh ngasih saran ga ttg blog-nya.
    Saya suka dengan warna hitam di blog ini. Hanya tulisan di backgroudnya jadi numpuk sama headernya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, mbak Desty atas ucapan & usulnya. :) besok mau aku edit deh background-nya. :D

      Delete
  4. yang penting sekali-kali nongol ya Ul
    supaya nggak dihapus dari list bbi

    ReplyDelete

Thank you for reading! :D