Wednesday, July 10, 2013

Wishful Wednesday #15


Sebelumnya saya izin promosi dulu ya. Hehehe. *digetok mbak Astrid x)* Bukan promosi giveaway kok.

Akhir Juli nanti, ada meme tentang book haul. Namanya Buying Monday. Di post perdana itu, saya juga akan menjelaskan tentang apa itu Buying Monday, kenapa namanya Buying Monday, dan tentu saja; buku-buku yang saya beli bulan ini.

Anyone in? ;)

Dan inilah wish-list saya untuk minggu ini:


Catatan Pinggir, esei pendek Goenawan Mohamad setiap minggu untuk majalah Tempo, di antaranya terbit dalam terjemahan bahasa Inggris oleh Jennifer Lindsay, dalam Sidelines (1994) dan Conversations with Difference (2002).Kritiknya diwarnai keyakinan Goenawan bahwa tak pernah ada yang final dalam manusia. Kritik yang, meminjam satu baikt dalam sajaknya, "dengan raung yang tak terserap karang".
Obrolan seru dengan Paman saya yang rupanya lebih setuju keponakan perempuannya ini mengambil Jurnalisme untuk kuliah (meskipun ternyata keponakannya itu sudah dua kali diabaikan oleh PTN), membuat saya penasaran dengan buku ini. Saya sering menemukannya di toko buku, tapi karena harga dan ketebalan buku, membuat saya tidak jadi membawanya ke kasir.

Well, kalau sudah dimasukan ke Wishful Wednesday, ada kemungkinan buku ini masuk ke rak to-read saya. :)

Apa Wishful Wednesday-mu kali ini?

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu. =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday-nya Mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. =)


7 comments:

  1. Boleh aja kamu diabaikan PTN, tapi semoga ga diabaikan sama Goenawan Mohamad (kali aja dia mau ngasih kamu buku ini GRATIS, Aul). :D

    ReplyDelete
  2. kalau mau beli sekalian dua ya Aul, satu untuk aku :)

    ReplyDelete
  3. aih, banyak yang jadi korban keganasan Perguruan Tinggi Negeri yah. kalau nggak bisa embil yang "negeri", kamu kan bisa ambil yang "luar negeri" (dikeplak M. Nuh)

    oke, mengamini komentar di atas, semoga kamu nggak diabaikan sama Goenawan Mohamad, Aul :P

    ReplyDelete
  4. Ahhh aku suka covernya, keren! Dan aku pasti akan ikutan Buying Monday :D tetap semangat aul, siapa tau jurnalistik adalah jalanmu :)

    ReplyDelete
  5. Bukunya Goenawan Mohamad memang cocok buat yang berjiwa jurnalis sepertimu, Aul! ;)

    Oya, gak tertarik ambil jurnalistik FIKOM Unpad, bagus loh! :D #almamater

    Selamat memasuki gerbang perkualiahan, Aul! ;)

    ReplyDelete
  6. Yah, memang uni negeri selalu jadi incaran, but it's not the end of the world kok kalau ga masuk. Bisa coba lagi taun depan :D
    Semoga terkabul^^

    ReplyDelete

Thank you for reading! :D