Monday, July 15, 2013

Pemenang Giveaway!

Yak sebelum diumumin, mari berpromosi dulu. #Teuteup #GueCinaBro

Di sidebar kanan, di bawah button bloglovin', itu apa ya?

Itu button Buying Monday! :D Yang dibuat oleh kak Linda @ Reading with Archuleta. Hihihi, terima kasih, kak Linda. :">

Oke balik lagi ke pemenang.

Sebenarnya, pertanyaan yang saya kasih di rafflecopter itu memang gak penting. Iyalah. Itu dua buku sama saja kok, mau dibalikin kayak gimana juga.

(YA TERUS KENAPA KAMU KASIH PERTANYAAN KAYAK GITU, AUL?)

Eh, tapi ada teman yang nanya, "Jadi yang betul yang mana?" Saya kasih clue deh: Redfang punya saya yang disampul plastik. Ternyata... mau di-zoom kayak gimana juga di HP atau di laptop tetep gak kelihatan sampulnya. *self-getok*

Oh well ya kalau-kalau ada yang penasaran, Redfang punya saya yang di sebelah kanan. MUAHAHAHAHAHA. *ketawa deimos* *karena ketawa setan sudah mainstream*

Tapi seperti yang saya bilang, jawabannya gak penting kok. Kalau ada yang jawab kanan, ya teu nanaon. Mun aya nu jawab di tengah, teu nanaon oge. Yang ngejawab adanya di sebelah hati saya, apa kamu single? #LAH (Serius ada yang jawab kayak gini.)

a Rafflecopter giveaway

Selamat untuk mbak Alvina! :)

Saya tunggu konfirmasinya selama 2x24 jam melalui email/Twitter/WhatsApp. Jika dalam waktu yang sudah ditentukan tidak ada konfirmasi, maka saya akan menentukan pemenang lain.

Yang belum menang, tenang saja. Masih ada giveaway lainnya di The Black in The Book!

Sampai jumpa di giveaway berikutnya!

- Aul

1 comment:

Thank you for reading! :D