Wednesday, July 3, 2013

Wishful Wednesday #14


Boxset itu, bisanya makan hati.

Iyalah, wong sudah susah-susah mengumpulkan buku-bukunya (apalagi kalau sudah jarang ada di toko buku), dan misalkan tinggal satu buku itu yang belum dipunyai, eh keluar boxset-nya.

MAKAN HATI BANGET, GAK?

(Tenang, Aul, tenang.)

Image Source.
Pfft saya jadi ingat waktu mbak Desty bilang mau ada boxset Vandaria, saya langsung tanya ke salah satu penulisnya, bang Fachrul R.U.N. Dia bilang, boxset Road to Pandora isinya dua buku dia (Hailstorm dan Redfang) dan Tabir Nalar.

Waktu itu, saya belum punya Tabir Nalar. Dan... yang baca ini, kedengaran tidak ya suaranya? Itu suara hati aku yang patah karena sudah punya Hailstorm dan Redfang tapi gak punya Tabir Nalar. </3

Singkat cerita ternyata mbak Ana, selaku pemiliki Bukumoo, ternyata punya Tabir Nalar untuk dijual, saya beli deh, dan gak jadi patah hati. Tapi saya jadi kepengen punya boxset Golden Collection.

Banyak yang bilang, beli boxset itu menghemat dibanding beli bukunya satu-persatu. Tapi mau gimana lagi, saya kan orangnya suka mencicil. </3 Mana Harta Vaeran dan Ratu Seribu Tahun sudah jarang ada. </3 Kedengeran gak suaranya? Suara hati aku yang patah (lagi)? </3

(Ini kenapa malah curhat.)

Yah intinya saya kepengen punya boxset di atas. Ada yang mau kasih buntelan? Untuk anggota BBI, alamat saya ada di grup Facebook ya. (#tetep)

Apa Wishful Wednesday-mu minggu ini? :)

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu. =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday-nya Mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. =)

3 comments:

  1. huaa.. boxset itu..sensasi tersendiri :p
    semoga kesampean ya, aul :D

    ReplyDelete
  2. coba kodein SSnya Aul, he3

    ReplyDelete
  3. beneeer, boxset itu selalu bikin dilema deeeh....paling asik sih kalo dikadoin hihihi

    ReplyDelete

Thank you for reading! :D