Wednesday, June 12, 2013

Wishful Wednesday #11


Wuih, H-6 SBMPTN! Doakan saya ya, teman-teman! Minggu depan, kalau ada yang update WW jam 9, itu memang saya kok, tapi di-schedule. Hihihi.


Cerita ini memang ditulis oleh Togog, yang merasa minder dan terasingkan dalam sebuah dunia yang sangat memuja Semar. Berkisah tentang malapetaka serbuan balatentara Sri Rama yang menyapu anak benua, dan menghadirkan pemandangan bencana.

Inilah kisah Satya dan Maneka, rakyat yang menjadi korban, yang menjelajah dalam pencarian Walmiki penulis Ramayana, sembari berlayar di samudera cerita. Inilah saat kematian Sang Hanuman, wanara agung yang ditakdirkan berumur panjang, untuk menjaga kebudayaan. Kenapa Togog menganjurkan cerita ini tidak dibaca? Nah!
Saya belum pernah membaca buku Seno Gumira Ajidarma, hanya cerpen-cerpennya yang gampang dicari di internet. Kemarin saat saya ke toko buku, ada buku ini! Tentu saja saya senang, berarti saya memiliki kesempatan membaca paling tidak satu buku karangan beliau! Eh ternyata... harganya.... hehehe. Maklum, buku yang baru dicetak ulang ini hardcover! Mungkin karena itu harga buku ini lumayan mahal.

Apa wish-list-mu minggu ini? :)
  1. Silakan follow blog Books To Share
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

9 comments:

  1. moga-moga dapat Aul, aku belum baca karya2 SGA kayaknya keren :)

    ReplyDelete
  2. Belum pernah baca karya SGA, tapi sering dengar kisah ttg Alina dan Sukab

    ReplyDelete
  3. good luck with the wish, moga2 terkabul wishlist-nya :D

    ReplyDelete
  4. aku udah punya donk buku ini :D *pamer*

    hadiah SRC.. *nari hula-hula*

    ReplyDelete
  5. aku juga belom pernah baca SGA :D kayaknya terlalu ngawang buatku...tp kalo nanti menurut aul bagus, aku mau pinjem x) semoga terkabul!

    ReplyDelete
  6. sama juga. postingan hari ini, edisi 11. sigh. apakah kita tersatukan lagi oleh #destiny, aul?

    ReplyDelete
  7. ini berbau sastra kedengerannya ._.
    pasti berat bahasanya....

    ReplyDelete
  8. Saya belum pernah membatja karya SGA, tapi membatja sinopsisnya tampaknya bagus! :D

    ReplyDelete

Thank you for reading! :D