Wednesday, June 19, 2013

Wishful Wednesday #12



Aulia yang sebenarnya jam segini lagi ujian! Hahaha, doakan ya, teman-teman, semoga lancar! :D

Dan semoga saja sepulangnya tidak hujan. Kalau pun hujan, semoga saja saya bisa menikmati hujan sambil membaca ini:


Cantik ya cover buatan GPU? :)

Selain karena ada event ini, saya juga ingin membaca sajak-sajak yang sudah banyak dikenal orang.

Seperti:

AKU INGIN

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

Sapardi Djoko Damono, 1989


Apa wish-list-mu minggu ini?

  1. Silakan follow blog Books To Share
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

5 comments:

  1. ayo mumpung masih bulan juni, dibeli bukunya #ehbelumterbitya xD

    ReplyDelete
  2. Aku juga pengen iniii, covernya cantiikk

    ReplyDelete
  3. semoga terkabulkan keinginannya

    ReplyDelete
  4. ihihih minggu kemarin juga banyak yang pengin buku ini, Aul. Semoga cepet dapet yaa (biar aku bisa pinjem). *eh :p

    ReplyDelete
  5. semoga suksessss sbmptn nya auuul...dan terkabul juga wishnya :)

    ReplyDelete

Thank you for reading! :D