Monday, August 26, 2013

Buying Monday #2


Selamat datang kembali di Buying Monday! Wah, sudah dua bulan, ya. Kalau anak umur dua bulan biasanya bisa apa? *HEH AUL* *abaikan ini*

Umm, ada beberapa yang diubah ketentuannya ya. Mulai bulan ini, linky dibuka selama 8 hari. Jadi, untuk bulan Agustus, linky dibuka dari tanggal 26 Agustus 2013 - 2 September 2013.

Dan, sekali lagi, tidak masalah kalau post yang dibuat bukan di hari Senin.


Uhuk, untuk bulan ini, bisa dibilang buku-buku yang saya beli... err... lumayan banyak. :p Meskipun, tidak sebanyak satu-dua orang peserta Buying Monday bulan lalu. *hayooo yang ngerasa, jangan kejar saya ya! :p*


Hmm, The Look dan A Thousand Splendid Suns saya beli dengan murah, lebih murah dari harga aslinya. Karena ada diskon di Togamas Buah Batu. :p Stasiun, tidak didiskon, tapi harganya cukup terjangkau karena bukunya tipis.


Ini pas ada diskon di Togamas Supratman. Belinya bareng teh Indri @ mata buku indri dan Bintang, anaknya teh In yang lucu banget. :)) Wonder, sebelumnya pernah beli, untuk acara Secret Santa BBI 2012 (jadi inget, tahun ini ada lagi, kan?). Saya kasih buku itu untuk si X, dan malah dapat buku berwarna merah juga meskipun judul dan genre-nya beda. What a coincidence. x)) Kalau Samudra di Ujung Jalan Setapak alias Ocean at the End of the Lane, sebelum buku ini terbit di luar pun sudah heboh. Maklum, Neil Gaiman lho. Meskipun belum pernah baca buku-bukunya (sudah punya sih yang Interworld, Anansi Boys, dan Good Omens sebelumnya) tapi yah, kaver dan penerjemahnya sudah cukup untuk membuat saya membeli ini. :p


Masih belinya bersama teh Indri, kali ini di Rumah Buku Bandung. The Graveyard Book, awalnya dicari-cari di Togamas, gak ada. XD Sementara Takdir Elir, memang berencana beli sih, berencana kalau Chronicles of Elir lah Vandaria yang akan saya baca selanjutnya. The Age of Miracles, karena tertarik dengan review teman-teman.


Iya, iya. Pasti bakal ada yang mengerutkan kening dan bertanya-tanya, "Aul baca Nh. Dini??" Hehe. Bukannya apa-apa, sih, tapi buku-buku beliau, Tirai Menurun dan Jalan Bandungan, itu hanya impulsif belaka ketika melihat kedua buku tersebut berada di tumpukan buku dengan tulisan "DISKON 70%." Siapa yang gak tertarik? :)) Apalagi ada boxset Confession of a Shopaholic di sana. Oh ya, buku kumpulan puisi Anak Mencari Tuhan sebenarnya disatukan dengan Pertempuran Rahasia. Buku puisi pertama saya, ditemukan juga di bagian diskon 70% itu. Kalau Entrok, saya sudah lama berencana untuk membaca bukunya Okky Madasari. :)


Uhuk. Kalau Stardust, nitip ke kak Dhila. Sementara Roald Dahl Omnibus, nitip ke mba Dewi yang waktu itu lagi di Singapore. (Mba Dewi, jangan bosen ya dititipin sama aku. :3) Sementara Just Remember to Breathe, pinjem punya mba Dewi.


Beli di Parcel Buku.


Dua buku ini pinjeman dari Hanifah. Sudah lama pengen baca dua buku ini. :3


Apa Buying Monday-mu bulan ini?

  1. Follow The Black in The Books melalui email atau bloglovin'.
  2. Buat post tentang buku-buku apa saja yang dibeli selama bulan itu, publish setiap hari Senin terakhir di bulan itu.
  3. Masukan link post tersebut di linky yang disediakan.
  4. Linky akan dibuka selama 8 hari, agar bagi yang terlambat, masih bisa mengikuti meme ini.
  5. Bila ada yang memasukan link tentang book haul bulan berikutnya (bukan bulan yang ditentukan), maka link itu akan dihapus dari linky.
  6. Jangan lupa melihat-lihat book haul peserta lain! :D






15 comments:

  1. Aul ... baca NH Dini? Ah biasa sih, pokoknya kalo jadi BBI siap2 aja melahap semua jenis bacaan karena BBI itu mengkayakan ragam bacaan :)

    ReplyDelete
  2. Waahh, yang Ocean at the End of the Lane kayaknya menarik yah Ul, aku liat di Goodreads juga ratingnya bagus. Penasaran ~ jangan lupa reviewnya yahhh :')

    ReplyDelete
  3. Banyak ya Ul. Hehe. Duh pengen baca Neil Gaiman.. Baru pernah nonton Stardust doang dan lumayan suka ceritanya. Restart juga pengen beli tapi banyak yang protes halaman nggak lengkap jadi males.. Nunggu cetak ulang lagi dulu

    ReplyDelete
  4. Ada dua buku yang sama: Restart dan The Look :))

    ReplyDelete
  5. Banyak bukunya Neil Gaiman nih! :) Aku belum pernah baca, tapi tertarik baca sih suatu hari nanti, hehe

    ReplyDelete
  6. Auuulll....kenapa mr.frog nya muncul 2x?

    Btw aku masih ngincer Roald Dahl-nya X)

    ReplyDelete
  7. hmm... format linky-nya ada masalah kah? Sampai melebar keluar gitu entrinya.

    ReplyDelete
  8. Mupeng berat lihat The Age of Miracles sama The Ocean at the End of the Lane! >.<

    ReplyDelete
  9. Aul, begitu liat kata diskon, matanya langsung silau ya? XD

    ReplyDelete
  10. Wah, kita sama-sama beli The Graveyard Book nih.
    Tapi masih ditimbun ;p

    ReplyDelete
  11. saya juga beli dua buku murah di togamas Buah Batu :D

    tapi bulan ini benar-benar bikin merasa bersalah (T_T)

    ReplyDelete
  12. Ya ampun... Udah keliling, ga ada gitu yang bukunya di bawah 10?? ck..ck..ck... :))

    ReplyDelete
  13. Aduh aku pengen banget baca Wonder :'(

    ReplyDelete

Thank you for reading! :D