Wednesday, August 14, 2013

Wishful Wednesday #19


Ada giveaway! :3

Untuk syarat dan ketentuan lengkap bisa dilihat di sini.

Nah, awalnya saya kepengen The Godfather, sampai-sampai sudah di-tweet segala. (._.) Tapiii, saya berubah pikiran dan kepengen buku ini!

Iya, Cloud Atlas yang sudah saya tonton film-nya itu, yang sayanya rada gak mudeng karena otak gak prima. #IniSihCurhat #CurhatTeruuus x))

Semoga saja setelah membaca bukunya, otak saya bisa lebih prima. Ya gak, mba Astrid? *kedip-kedip kasih kode* *dikepruk pake boxset Harry Potter*

Oh ya, ini link untuk beli Cloud Atlas di bookdepo.

7 comments:

  1. Semoga terkabul ya! ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/08/13/wishful-wednesday-21/

    ReplyDelete
  2. Cloud Atlas itu fantasy bukan sih, Aul?

    Oke semoga beruntung :)

    ReplyDelete
  3. salah satu wishlist-ku juga, apalagi saking ngebetnya sdh nonton filmnya duluan, bikin tambah kepengen deh.
    smg beruntung ya Aul :D
    [ http://my-classic-books.blogspot.com/2013/08/my-wishful-wednesday-26-wordsworth.html ]

    ReplyDelete
  4. mau nonton pilmnya aja deh ._.

    ReplyDelete
  5. Ngga seberapa suka kalau covernya mirip film

    ReplyDelete
  6. aku juga pengen banget baca buku ini owl, dan filmnya pun blom nonton, hihi...kalo menang, aku pinjem yaaa *lho?* semoga beruntuuung :)

    ReplyDelete
  7. Semoga terkabul Cloud Atlasnya, Aul. Eh, btw, blognya tampilan baru yak? Ciyeeeh.. :p

    ReplyDelete

Thank you for reading! :D