Sunday, November 30, 2014

Pindah Rumah

Yak, betul sekali. The Black in The Book pindah rumah.

Harusnya saya udah kasih tau dari jauh-jauh hari jadi banyak yang tau kalo saya ikutan blog tour Winterflame, tapi karena baru dapet email dari divisi member dan sayanya juga nunda-nunda bikin post ini, yah...

Ini rumah baru TBITB.

Blog ini gak bakal saya hapus, sengaja karena di halaman Review Index, ada banyak review yang saya link ke blog ini. Bilang aja gak tau cara mindahin post dari Blogger ke Tumblr.

Terus... apa lagi ya.

Saya terpilih untuk ikut blog tour Winterflame, postingannya ada di sini. Buying Monday masih tetep gak ada, karena saya kayaknya harus woro-woro dulu sebelum kembali diaktifkan.

Silakan follow rumah baru TBITB, bisa follow langsung lewat Tumblr, menggunakan Bloglovin', atau subscribe lewat email. Semoga aja, di rumah baru ini saya jadi lebih rajin nulis review, ikut reading challenge, ikut posbar BBI. :)

Jadi, terima kasih ya untuk yang udah mengikuti TBITB di rumah ini dari awal sampai sekarang. Saya sangat menghargai itu. :)

- Aul

3 comments:

Thank you for reading! :D