Wednesday, August 7, 2013

Wishful Wednesday #18


Huaaa minggu lalu saya lupa schedule WW! Maaf ya, mba Astrid, saya absen minggu lalu... gak nyariin, kan? #eaaa *digetok*

Terus, terus Rabu lalu juga saya habiskan dengan... menonton The Conjuring! Dengan teman-teman di SMA, dan dilanjutkan dengan buka bersama dengan teman-teman SMP. Whoa, I had such a great time with them. :'))

(Ini kenapa malah curhat di sini.) (Punten nya, teh Astrid.)

Ngomong-ngomong buka bersama, bagaimana puasanya? Gak kerasa ya, lebaran telah tiba... hore! Hore! Baju baru alhamdulillah~ #nyanyik Dan, semoga ke depannya saya bisa terus update, ya. Karena... lebaran telah tiba juga berarti ospek di kuliah menanti! T_T

Kalau-kalau ada yang penasaran saya end up kuliah di mana (padahal gak ada yang penasaran...), meskipun gak bisa masuk Sastra, ternyata Dia sudah mentakdirkan saya untuk belajar Teknik Industri di salah satu universitas Islam swasta di Bandung. Alhamdulillah. :) (Kan biar sama kayak mba Astrid... ya gak, mba? *kedip-kedip unyu*)

Yak, kali-kali ada yang mau kasih saya ucapan selamat dengan memberi buku(-buku) ini:

Mana getokannyaaaa? #naon


Nobody Owens––panggilannya Bod––adalah anak biasa, benar-benar biasa, seandainya dia tidak tinggal di kompleks pemakaman, dibesarkan oleh hantu-hantu, dengan wali yang tidak berasal dari dunia orang hidup maupun orang mati. Banyak petualangan di pemakaman itu, dan kalau Bod pergi ke dunia luar, dia terancam bahaya dari pria bernama Jack––yang telah membunuh seluruh keluarga Bod.

Pencerita ulung Neil Gaiman kembali menyajikan cerita tentang kehidupan dan kematian, kasih sayang dan tumbuh dewasa, serta menemukan keluarga di tempat-tempat yang tampaknya paling mustahil.


Samudra di Ujung Jalan Setapak adalah fabel yang membentuk ulang kisah fantasi modern: menggugah, menakutkan, dan puitis—semurni mimpi, segetas sayap kupu-kupu, dari pencerita genius Neil Gaiman.

Kisahnya dimulai empat puluh tahun silam, ketika pemondok di rumah keluarga sang Pencerita mencuri mobil mereka dan bunuh diri di dalamnya. Peristiwa ini membangkitkan kekuatan-kekuatan purba yang seharusnya dibiarkan tak terusik. Makhluk-makhluk gelap dari dunia seberang kini lepas, dan sang Pencerita harus mengerahkan segala daya upayanya agar bisa bertahan hidup: ada kengerian yang nyata di sini, dan kuasa jahat yang terlepas—di dalam keluarganya dan dari kekuatan-kekuatan yang bersatu untuk menghancurkannya.

Yang bisa melindunginya hanyalah tiga perempuan yang tinggal di pertanian ujung jalan. Perempuan yang paling muda menyatakan kolam bebeknya adalah samudra. Perempuan yang paling tua mengaku pernah menyaksikan peristiwa Ledakan Besar.

Betul sekali, keduanya adalah novel Neil Gaiman. Iya, yang tampan itu. Semoga bulan ini kedua buku ini sudah di tangan jadi saya bisa pamer di Buying Monday~:p

Yuk ikut Wishful Wednesday!

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

12 comments:

  1. wah banyak yg mau Neil Gaiman

    Semoga berhasil mendapatkannya

    ReplyDelete
  2. Gaiman lagi booming xD

    selamat menempuh hidup kuliah ketika hal-hal menakjubkan sering kau temukan xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa review-reviewnya juga positif lagi. XD eh, terima kasih, semoga kuliah tidak seburuk yang saya kira. ^^v

      Delete
  3. Pasti lebaran ini kepikirannya ospek mulu yaaa... :D #PukPukAul #SodorinPomPomBoysBuatPenyemangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaa mba Luckty mah masa-masa itu sudah berlalu ya. >,<

      Delete
  4. huaa.. lagi pengen buku ini juga tapi belum berhasil mendapatkannya :)) semoga kamu berhasil mendapatkan keduanya yaa ;)

    dan selamaatt menikmati hari2 di jurusan teknik industri ^o^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe kan sudah ada salam tempel. #eaaa ;)

      Delete
  5. Pengen buku pertama. Yang kedua lagi otw.
    Semoga terkabul ^^

    ReplyDelete
  6. wakakakak selamat bergabung dengan kaum TI/BBI awulll...semoga wishnya juga tercapai ya :)

    ReplyDelete

Thank you for reading! :D