Sunday, August 12, 2012

Diskon dan Baca Bareng BBI :D

Bulan Agustus ini ada diskon 25% - 40% di Gramedia Merdeka Bandung untuk buku-buku terbitan GPU, Elex Media, dan Grasindo. Dan waktu saya ke sana, kebetulan buku-buku klasik yang saya incar juga ikut didiskon. :D

Wuthering Heights (atas: Wordsworth Editon. bawah: GPU.)
Jane Eyre (atas: Wordsworth Edition. bawah: GPU.)

Wuthering Heights sudah dibaca, sih, yang bahasa Inggris. Tapi masih ada yang gak dimengerti, maklum bahasa Inggrisnya pas-pasan, dan baca buku klasik lagi. :p Jadi beli yang terbitan GPU, deh. :)

Kalau Jane Eyre, sudah beli yang bahasa Inggris, tapi belum dibaca sampai sekarang. Awalnya mau beli yang GPU, tapi karena mahal, gak jadi. Dan sekarang, mumpung didiskon beli dua-duanya, deh. :p Kebetulan saya juga bingung mau baca apa untuk Baca Bareng BBI yang bertema "1001 Books You Must Read Before You Die" (baca list-nya di sini). Tadinya saya mau baca Jane Eyre, tapi takut gak keburu. (Entah kenapa saya punya kebiasaan aneh--kalau membaca buku hasil pinjaman cepat, sementara baca buku yang sudah ditimbun jadi lama dibacanya!) Akhirnya pilihan saya jatuh ke Wuthering Heights. :)) Terakhir saya baca, belum dapat 'feel'-nya tentang bagaimana kejamnya seorang Heathcliff.

Yah, semoga terjemahannya tidak mengecewakan. :)

No comments:

Post a Comment

Thank you for reading! :D