Wednesday, July 17, 2013

Wishful Wednesday #16


Saya jadi kepincut sama seri Setiap Tempat Punya Cerita. Setelah membaca dua bukunya (Paris dan Melbourne), saya jadi ingin baca ini:


Pembaca Tersayang,

Mari berjalan di sepanjang bantaran Sungai Thames, dalam rintik gerimis dan gemilang cahaya dari London Eye.

Windry Ramadhina, penulis novel Orange, Memori, dan Montase mengajak kita menemani seorang penulis bernama Gilang mengejar cinta Ning hingga ke Fitzrovia. Namun, ternyata tidak semudah itu menyatakan cinta. Kota London malah mengarahkannya kepada seorang gadis misterius berambut ikal. Dia selalu muncul ketika hujan turun dan menghilang begitu hujan reda. Sementara itu, cinta yang dikejarnya belum juga ditemukannya. Apakah perjalanannya ini sia-sia belaka?

Setiap tempat punya cerita.
Dalam dingin kabut Kota London, ada hangat cinta menyelusup.

Enjoy the journey,
EDITOR

Apa Wishful Wednesday-mu minggu ini?

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu. =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday-nya Mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. =)

9 comments:

  1. Aku belum baca satu pun STPC! Gagas Duet aja belum ada yang kubaca. Arrrrrghhhhhh! *jambak2 jilbab*

    ReplyDelete
  2. Banyak yg ngincar seri ini, semoga Aul segera bisa baca semuanya :)

    ReplyDelete
  3. aku juga belom pernah baca STPC, penasaran soalnya covernya bagus dan dapet postcard :D semoga tercapai yaaa auuul :)

    ReplyDelete
  4. aku pengen baca ini juga karena yg nulis windry ramadhina, pengen ngikutin karya2 euy. *tapi aku belum baca Memory & Metropolis -.-a*
    tapi warnanyaa... aku kurang sreg. kenapa ga biru atau abu-abu? atau ungu? atau ..
    *banyak maunya*
    semoga segera terkabul ya aul,
    *semoga aku juga cepet dapet buku ini*
    aamiin

    ReplyDelete
  5. aku juga mau baca ini. ada hubungannya sama Sherlock ngga ya? ~salahfokus

    ReplyDelete
  6. saya jg mau..
    blum sempet baca satu pun seri stpc :(

    ReplyDelete
  7. aku udh baca 2 buku stpc, bangkok and melbourne.. yang melbourne biasa banget deh. tapi gara2 montase, aku jd penasaran stpc yg ditulis windry.. pengen punya juga..

    semoga terkabul ya owl :D

    ReplyDelete
  8. aku mau ke Londonnya aja ah #digetokowl

    ReplyDelete

Thank you for reading! :D