Tuesday, September 2, 2014

August Read-a-Thon: Wrap Up

 

Karena takut Goodreads RC gak kekejar saat kuliah sudah dimulai, saya memutuskan untuk mengadakan personal read-a-thon dalam waktu satu bulan. XD

Jadi, apa saja yang sudah saya baca selama bulan Agustus?
  1. For One More Day - Mitch Albom
  2. Take a Bow - Elizabeth Eulberg
  3. Inferno - Dan Brown
  4. Takdir Elir - Hans J. Gumulia
  5. Prom & Prejudice - Elizabeth Eulberg
  6. Hanya Kamu yang Tahu Berapa Lama Lagi Aku Harus Menunggu - Norman Erikson Pasaribu
  7. The Truth About Forever - Sarah Dessen
  8. Amy and Roger's Epic Detour - Morgan Matson
  9. Revenge of The Girl with The Great Personality - Elizabeth Eulberg
  10. The Age of Miracles - Karen Thompson Walker
  11. Therese Raquin - Emile Zola
  12. Gone Girl - Gillian Flynn
  13. Crooked House - Agatha Christie
  14. The Giver - Lois Lowry
  15. Priceless Moment - Prisca Primasari
Sejauh ini, buku yang paling berkesan buat saya itu Therese Raquin dan Gone Girl. Saya bahkan memberi Therese Raquin lima bintang, sesuatu yang saya jarang lakukan. ^^

Saya juga sudah menulis beberapa review, yang semoga bisa di-schedule ketika saya sedang tidak bisa online, supaya blog ini lebih 'hidup' lagi dan gak banyak debu. *bersih-bersih pakai kemoceng*

Lalu, kayaknya saya juga bakal bikin wrap up post lagi setiap bulan semoga praktikum semester ini gak banyak-banyak, ditambah dengan Buying Monday. Hayo, apa masih ada yang belum tahu Buying Monday kembali aktif? :D

P.S.: saya membuat rak baru di Goodreads yang bernama For Swap or Sale You Choose. Sesuai dengan namanya, rak tersebut dikhususkan untuk buku-buku yang mau saya relakan. Silakan kalo ada yang berminat, bisa meninggalkan jejak di blog ini, menghubungi saya lewat Goodreads, atau menghubungi saya lewat Twitter. :D

1 comment:

  1. wuih, completed already! congratulations!
    aku aja masih 49% *salah sendiri masang target 150 buku* :|

    ReplyDelete

Thank you for reading! :D