Wednesday, January 22, 2014

Secret Santa BBI 2013: The Riddle


Oke... pertama-tama, saya tahu post ini telat pisan alias telat banget. Kedua, pasti ada yang menyangka buku(-buku) yang saya dapat itu masuk di Buying Monday, kan? Yah, bakal masuk BM, sih. BM Januari maksudnya.

Tidak usah dijelaskan kenapa post ini telat, kesalahan terletak pada si X (alias saya) yang sudah merepotkan mba Oky @ Kumpulan Sinopsis Buku selaku panitia Secret Santa BBI 2013, karena saya sering sekali mengirimkan WhatsApp ke beliau menanyakan hadiah dari Santa saya. Eh, begitu sudah dapat, sayanya malah molor post riddle.

Oke (lagi), tanpa menunggu lebih lama, ini dia buku(-buku) yang saya dapat:




 Udah lama saya pengen baca Kinanthi dan Surga Retak. Terima kasih, Santa!
(Oh ya, tas kartonnya meyakinkan saya kalo Santa perempuan.)


Di dalam tas, ada kertas binder bermotif Manusia Setengah Salmon (amplop yang saya pegang ini juga dibuat dari kertas binder itu). Saya gak tau juga apa kertas itu dijual bebas atau tidak. Kalo tidak, kan, bisa lebih gampang dilacak. ;)


"Aku Santa yang malas membaca. Goodreads challenge-ku hanya kepala "6" T.T Semoga bisa 70 tahun ini.Bergabung di BBI adalah pencapaian terbaikku tahun ini. Salah satu yang terbaik."

Hmm.
*buka grup Facebook BBI* *buka Goodreads*




Gak kelihatan jelas ya, tulisannya? Sama... /plak
Berhubung saya post riddle ini di luar rumah (alias numpang wifi gratis) dan gak bawa pembatas buku ini, jadi ya...


"Mungkin aku terasa dekat. Tapi sebenarnya aku jauh."


"Aku berkepala kuning, yang dipenuhi sebuah buku besar. Tubuhku adalah kepingan bungaOmong-omong, kau tahu kenapa Santa menyukai anak-anak? Karena mereka hidup di Territory di mana fairy Tale terasa begitu nyata.
Your Santa."

And last, but not least,

So, who are you, Santa?
*buka Facebook dan Goodreads* *mari menjadi Sherlock Holmes sambil membaca Kinanthi*

2 comments:

  1. owl, tampilan blognya lebih simple dan rapi.
    sukaak ^^
    *salah fokus*

    ReplyDelete

Thank you for reading! :D