Monday, January 6, 2014

Buying Monday #6




Wah gak kerasa ya Buying Monday sudah jalan 6 bulan... Terima kasih yang sudah berpartisipasi dari awal, ya. Kalau gak ada kalian, mungkin meme ini bakal sepi. :')



Bulan Desember ini merupakan bulan istimewa bagi saya, karena... yah, saya tambah tua di tanggal cantik. :p Jadi gak papa dong kalau saya beli lebih banyak buku dibanding bulan November. #plak


The Fountainhead *mohon maaf gambarnya agak kepotong, maklum pakai kamera tilu genap puluh* nitip ke mba Dewi, sementara Cat's Stories hadiah ulang tahun dari kak Chei. :* :* :*

Ini beli saat sale Periplus. Harganya lumayan miring sih, hihihi. Sudah lama kepengen punya The Splinders, kalau Ghost Knight sebenarnya hanya impulsif belaka karena melihat nama penulisnya. Sementara The Storyteller--duh, ini Jodi Picoult loh. Saya suka film A Walk to Remember, dan sudah membaca yang versi terjemahannya--hasil minjem. Jadi kepengen punya yang bahasa Inggrisnya. Eh, di diskon Periplus ada, meskipun yang versi Learning Series. :D


Bisa dibilang ini hadiah ulangtahun dari saya sendiri. Hahaha. Sebenarnya saya juga beli Get Lost-nya mba Dinoy, tapi bukunya dipinjam teman jadi gak bisa difoto.

Jadi, buku-buku bahan Buying Monday bulan ini adalah:
  1. Here, After - Mahir Pradana
  2. Selama Kita Tersesat di Luar Angkasa - Maggie Tiojakin
  3. Get Lost - Dini Novita Sari
  4. A Monster Calls - Patrick Ness
  5. The Fountainhead - Ayn Rand
  6. Cat's Stories - James Herriott
  7. Ghost Knight - Cornelia Funke
  8. The Spindlers - Lauren Oliver
  9. The Storyteller - Jodi Picoult
  10. A Walk to Remember - Nicholas Sparks
Apa Buying Monday-mu bulan ini? :)
  1. Follow The Black in The Books melalui email atau bloglovin'
  2. Buat post tentang buku-buku apa saja yang dibeli selama bulan itu, publish setiap hari Senin pertama di bulan berikutnya.
  3. Masukan link post tersebut di linky yang disediakan.
  4. Linky akan dibuka selama 8 hari.
  5. Bila ada yang memasukan link tentang book haul bulan berikutnya (bukan bulan yang ditentukan), maka link itu akan dihapus dari linky.
  6. Jangan lupa melihat-lihat book haul peserta lain! :D







6 comments:

  1. Horeeee bulan ini saya sedikit kali blanjanya

    ReplyDelete
  2. aku kelewatan diskon Periplus gegara ga sempet keluyuran dikejar deadline T__T
    Penasaran sama Monster Calls, banyak yg bilang bagus :D

    ReplyDelete
  3. Aul, aku pindah blog ya, trus passwordnya buat buka itu pake nama panggilan akun twitter BBI... BM ku akan setia di sana :))

    ReplyDelete
  4. covernya The Splinders keren yah ;)

    ReplyDelete
  5. Aku punya juga tuh Cat Stories.. tapi dipinjem temen sebelum kubaca. Tumben dikit.. Hihihi

    ReplyDelete

Thank you for reading! :D